Daftar Harga Tiket Masuk Green Canyon 2021

Cukang Taneuh, atau biasa disebut juga Green Canyon Pangandaran, pasti sebagian dari kalian ada yang belum tahu tentang Green Canyon kan?

Tempat wisata yang cocok bagi kalian pecinta alam. Aktivitas wisata yang ada disini tentu berkaitan dengan kegiatan outdoor.

Seperti menyusuri sungai di antara ngarai, arung jeram, berenang di sungai dan masih banyak lagi.

Biaya Paket Green Canyon Pangandaran

 Sangatlah cocok bagi kalian yang datang berkelompok atau bersama keluarga tercinta, karena hitungan untuk transportasi dan aktivitasnya kebanyakan dihitung secara kelompok.

  • Paket Hemat (Min 5 Orang) Rp180K/Orang
  • Paket Standar (Min 5 Orang) Rp220K/Orang
  • Paket Lengkap (Min 5 Orang) Rp235K/Orang

Kalian sebaiknya membawa uang tunai karena transfortasi yang ada hanya perahu, dan akan menyulitkan jika tidak membawa uang tunai karena lokasi ATMnya lumayan jauh, mungkin akan menyulitkan kalian nantinya, jadi lebih baik berjaga-jaga.

Aktivitas Di Green Canyon Pangandaran

Sebagai wisata alam tentunya aktivitas yang di sajikan di tempat pariwisata ini akan bernuansa alam dan juga ekstrim tentunya. Aktivitas yang cocok untuk kalian para pencinta alam. Jadi aktivitas apa saja yang tersedia di sini? Let’s check this out!

• Menyusuri Sungai Diantara Ngarai
Tiket Masuk Green Canyon Pangandaran

Jika kalian lebih senang menikmati keindahan alam tanpa terkena air. Di tempat wisata ini memungkinkan kalian wisatawan mengarungi sungai menggunakan perahu. Jarak ngarai lumayan jauh yaitu sekitar 3 kilometer dan bisa memakan waktu 30-45 menit.

Pengunjung bisa mendapatkan foto-foto menawan keindahan sungai Cijulang yang terapit lembah sepanjang perjalanan. Untuk mendapatkan spot terbaik dan mengenal kawasan wisata bisa menyewa pemandu atau tour guide.

Untuk keamanannya tidak perlu khawatir. Setiap penumpang akan mendapat masing-masing rompi pelampung, jang lupa digunakan ya.

• Body-rafting Green Canyon Pangandaran
Tiket Masuk Green Canyon Pangandaran

kalau kalian yang benar-benar ingin merasakan nuansa alam terbaik dari wisata di Green Canyon Pangandaran. Body-rafting lah jawabannya. Kenapa? Tanpa menggunakan perahu mesin atau perahu karet. Kalian akan menyusuri sungai hanya berbekal pelampung, helm dan tubuh sebagai alat transportasinya.

Karena tergolong olahraga ekstrem di haruskan pengunjung yang ikut body-rafting sudah memiliki kemampuan berenang. Walaupun tidak wajib tetapi akan sangat membantu agar tetap dalam kondisi tenang dan tidak panik ketika berada di air. 

Tapi jangan khawatir bagi kalian yang belum mahir berenang, disana sudah di siapkan pelampung dan peralatan keamanan yang lengkap tidak lupa juga pemandu yang siap sedia jika kalian membutuhkan pertolongan.

Kalian juga bisa tetap memiliki waktu istirahat ketika melakukan olahraga ini. Karena akan melakukan aktivitas dalam air selama berjam-jam akan menurunkan suhu badan. Sehingga di pertengahan jalan perlu untuk mengisi tenaga dengan snack dan menghangatkan tubuh.

• Lompat Tebing
Tiket Masuk Green Canyon Pangandaran

Jika kalian masih belum terpacu adrenalinnya, kalian bisa coba olah raga yang satu ini lompat tebing, sudah gemetar belum hehe..

Kalian yang ingin mencoba aktivitas ini dapat melompat dari batu atau tebing dengan ketinggian 5 meter sampai 10 meter. Kalian yang mencoba tentu akan sangat puas setelah melompat, Coba deh.

• Menikmati Sejuknya Hujan Abadi
Tiket Masuk Green Canyon Pangandaran

Selain berenang, body-rafting dan lompat tebing, pengunjung bisa bersantai menikmati hujan abadi. Hujan abadi adalah tumpahan air akibat rembesan dari celah-celah lembah. Debit air yang mengalir ini membentuk air mancur seperti hujan yang tak pernah habis.

Berfoto atau sekadar mandi di derasnya hujan abadi ini menjadi aktivitas yang tidak kalah seru.

Fasilitas

Kawasan ini berjarak cukup jauh dari pangandaran yang cukup ramai. Sehingga setelah lelah beraktivitas kalian bisa memilih tempat beristirahat di rumah warga atau menyewa satu villa atau bungalow di Batu karang dengan jarak 15 menit. Fasilitas seperti mushola dan kamar mandi tetap tersedia.

Menuju lokasi ini tentunya kalian tidak usah khawatir jika membawa kendaraan pribadi. Karena tersedia lahan parkir yang cukup luas bahkan untuk menampung bus besar sekalipun. Ketika merasa lapar cukup banyak restoran sepanjang jalan yang menawarkan makanan berat atau ringan.

Lokasi Green Canyon Pangandaran.

Jl. Raya Cijulang – Green Canyon Pangandaran, RT.02/RW.10, Cijulang, Kabupaten Pangandaran , Jawa Barat 46394.